Partai Ajax vs Real Madrid akan lebih dulu dimainkan di Johan Cruff Arena dalam babak 16 besar Liga Champions pada Kamis dini hari nanti. Prediksi laga nanti dipastikan akan berjalan ketat dan sengit sejak menit awal pertandingan.

Ajax pada musim ini bisa dibilang tampil impresif, akan tetapi mereka sedang mengalami penurunan performa. Melawan sang spesialis turnamen, itu bisa berbahaya. Tercatat Ajax hanya menang sekali dan dipaksa menelan dua kekalahan pahit dalam tiga laga terakhir.

Sementara, Madrid tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir. Hasil positif di El Clasico serta kemenangan meyakinkan dalam El Derbi Madrileno juga membuat pemegang rekor 13 gelar dan kampiun tiga edisi terakhir tersebut berada daam kondisi terbaik untuk lawatan ke Amsterdam ini.

Di kubu Ajax, kondisi Frenkie De Jong sedikit diragukan. Gelandang Ajax yang musim depan akan bergabung menuju ke Barcelona itu mengalami masala otot, tapi kans dia tampil tetap ada.

Madrid sendiri, meski mencetak gol dalam derby kontra Atletico Madrid, Gareth Bale belum tentu jadi starter saat melawan Ajax. Pelatih Santiago Solari bisa saja memasang Lucas Vazquez untuk turun bersama Vinicius Junior dan Karim Benzema dari menit awal.

Huntelaar Yakin Ajax bisa berikan kejutan- Prediksi Ajax vs Real Madrid

Penyerang Ajax Amsterdam, Klass Jan Huntelaar mengaku yakin timnya bisa membuat kejutan saat bertemu Si Putih. Meski di atas kertas Ajax vs Real Madrid, tim tamu di unggulkan namun dirinya optimis timnya raih kemenangan kala bermain di depan pendukungnya sendiri.

“Jika kami bermain seperti kami bermain awal msuim ini di Liga Champions. Kami dapat membuatnya sangat sulit bagi Real Madrid. Tapi, pada awalnya mereka adalah favorit. Namun ini adalah sebuah kesempatan dan kami akan berjuang untuk membuat sejarah.”Kata Klass Jan Huntelaar kepada media.

Ramos Ingin tren positif berlanjut-Prediksi Ajax vs Real Madrid

Prediksi-Ajax-vs-Real-Madrid--14-Februari-2019-2

Jelang pertandingan Ajax vs Real Madrid pada Kamis dini hari nanti. Dalam konferensi persnya kepada media, kapten tim El Real yakni Sergi Ramos mendesak agar rekan setimnya bisa melanjutkan tren kemenangan dan dirinya harap timnya bisa melaju ke babak berikutnya.

Sementara Ramos sejak di tinggal pergi Cristiano Ronaldo ke Juventus dirinya menjadi algojo penaltdi La Liga da menariknya semuanya berhasil. Bahkan apabila dilaga nanti timnya mendapatkan kesempatan mencetak gol melalui titik putih, dirinya sangat siap.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *